Berkat Inisiatif Pemuda dan Desa Jalan Desa Kualu Di Perbaiki

by -10 Views

Tambang, info Sumatra com- Jalan lingkungan Desa kualu yang menghubungkan dengan desa lainnya, seperti Parit baru, Terantang, Padang luas,Aur sati,dan Danau bingkuang saat ini dalam kondisi rusak berat.

Untuk Mencari solusi bagaimana caranya agar infrastruktur tersebut tidak terlalu banyak yang rusak,maka ketua pemuda Irwan Budiana beserta pihak pemerintahan Desa, BPD,dan Ninik mamak duduk bersama bertukar pikiran supaya kondisi jalan yang rusak bisa di perbaiki,dan yang masih aman tidak menjadi rusak.

Dengan menggunakan alat berat, terlihat Afrianto Selaku ketua BPD Desa Kualu di dampingi oleh Ketua pemuda Desa dan Karang Taruna kecamatan tambang Hendri Kampay langsung turun tangan mengatur dan mengarahkan alat berat ke titik lokasi jalan yang akan di perbaiki.

Irwan Budiana kepada wartawan mengatakan kalau hari ini alat akan bekerja selama 3 hari untuk membersihkan badan jalan sekaligus memperbaiki titik lokasi yang rusak.

“Apapun ceritanya jalan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat,jadi tidak boleh ada yang terkendala”kata Iwan.

Salah seorang pengendara mobil yang melintas Berlin (38) tahun mengucapkan terimakasih banyak karena dirinya sendiri sudah tidak sulit lagi untuk berkendaraan karena titik rawan sudah di perbaiki dan sudah aman untuk di lalui.

Sementara itu Afrianto ketua BPD Desa Kualu dalam hal ini menyambut positif kecemerlangan berpikir para pemuda, sebagai motor penggerak dalam kondisi yang sangat di butuhkan saat ini , pemuda mampu hadir untuk Desa kualu yang lebih baik lagi.

Pria berperawakan tampan ini juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu,baik secara materi maupun in materi, terlebih kepada ketua karang taruna kecamatan Tambang saudara Hendri Kampay yang tiap hari mau bersama kami hadir di lokasi sehingga Kami para pemuda merasa sangat di support.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *