SDN 027 Parit Baru Maksimalkan PTM

by -23 Views

 

KAMPAR,INFO SUMATRA-Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang dimulai awal semester genap 2021 ini, SDN 027 Parit Baru Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar akan melaksanakan secara maksimal dmi untuk meningkatkan mutu pendidikan di sekolah.

 

Kepala SDN 027 Parit Baru, Zuhri, kepada media, Jumat (15/01/2021) menyampaikan, pada masa PTM ini, seluruh potensi akan diupayakan maksimal. Jika sebelumnya pembelajaran secara daring tanpa tatap muka, dengan PTM, murid dan guru akan berinteraksi langsung. Pembelajaran tentu lebih efektif.

 

Sebelum PTM dimulai pada hari ketiga awal semester genap Januari 2021, terlebih dahulu pihak guru dan sekolah berunding dengan komite sekolah. Wali murid kemudian menandatangani pernyataan persetujuan anak mengikuti tatap muka di sekolah. Selanjutnya, sekolah juga bekerja sama dengan fasilitas kesehatan Puskesmas di kecamatan dengan membuat MoU.

 

Sekolah membagi 7 rombongan belajar (Rombel) menjadi 14 rombel dengan dua shift. Shift pertama mulai 7.30 Wib hingga selesai pukul 08.45 WIB. selanjutnya shift kedua masuk jam 09.00 Wib hingga 10.30 Wib.

 

Saat PTM berlangsung, anak diharuskan memakai masker dan membawa hand sanitizer mengikuti peraturan yang telah di tentukan pemerintah (prokol kesehatan) pada PTM ini kita berupaya lebih maksimal guna meningkatkan mutu pendidikan di sekolah kita,” ujar Zuhri.**(red/rls)

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *