Sartunis Minta Pengurus PGRI Cabang Kampa Bekerja Maksimal

by -16 Views

 

Kampar,Info Sumatra- Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kampa setelah terbentuk beberapa waktu lalu Sekarang lagi menyusun rencana kerja yang akan dilakukan dalam periode ini.

Hal tersebut di pertegas oleh ketua nya sendiri Sartunis Spd di kantor Korwil kampa,Rabu 03/03/2021.

Sartunis menyampaikan pesan agar kedepan nya semua pengurus di bidang nya masing-masing harus bekerja keras dan maksimal agar tujuan PGRI tercapai.

“Saat ini kami sedang menata ulang dan maksimalkan kerja pengurus benahi bidang masing-masing dengan tujuan untuk kemajuan PGRI itu sendiri”katanya

Ditambahkan Sartunis saat ini bidang yang paling mendasar yaitu peningkatan mutu kerja dan kegiatan,dan Alhamdulillah proker yang sedang berjalan itu adalah pembangunan Aula PGRI, sosial, karena banyaknya Progam yang akan dilakukan maka dirinya meminta kepada pengurus PGRI agar ikhlas dalam menjalankan tugas.

Sementara itu Korwil Kampa Alfian Ssi Msi menanggapi apa yang disampaikan oleh ketua PGRI Kampa dan berharap PGRI harus lebih aktif dan jalankan sesuai program yang menjadi harapan orang banyak.

“Sekarang PGRI sudah di bentuk hingga sampai ke ranting dan berharap nantinya akan ada hasil yang maksimal dari itu semua,jika nanti ada kendala di lapangan silahkan nanti berembuk dan selesai kan secara Arif bijaksana”harapnya.

0Shares

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *